Senin, 06 Mei 2013

Edan, Suzuki Carry Pikap ini Dirombak jadi Big Foot!


Edan, Suzuki Carry Pikap ini Dirombak jadi Big Foot!

Jepang – Di Jepang, sosok Suzuki Carry pikap dikenal sebagai mobil angkutan yang dapat melintas di jalan-jalan kecil. Maklum ukuran bodinya yang sebesar citycar, membuat Carry bisa diandalkan untuk angkutan barang di kawasan pemukiman. Namun, hal berbeda justru dipikirkan oleh tuner Superlow.

Oleh modifikator asal Perfektur Nara, Jepang ini, sosok Carry pikap yang monoton dirombak nyentrik dengan wujud big foot. Jelas terlihat dari aplikasi kaki-kaki nan besar. Terutama pada aplikasi ban dengan diameter 40 inci yang biasa tertanam pada mobil-mobil off road.


Agar dapat bersanding dengan pelek besar tersebut, Superlow menambahkan sasis baru pada bagian bawah rangka asli. Dan uniknya, sasis tersebut dilabur kelir oranye dan disematkan lampu LED, menarik. 
Masih kurang? perhatikan kembali bagian kaki-kaki yang kini ditanam beberapa suspensi tambahan dan per yang lebih besar dari versi standarnya. Lalu, sektor gardannya juga dirancang lebih panjang dan melintang dari bagian mesin depan ke as roda belakang.

Beralih ke atas, bagian bodi memang tak banyak mengalami sentuhan modifikasi. Hanya saja, motif sapi dengan dominasi kelir putih bergrafis hitam diandalkan Carry ini agar lebih unik. 

Hmm, ada yang berminat bikin juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar