Kamis, 02 Mei 2013

“Godzilla” Fast & Furious 6



“Godzilla” Fast & Furious 6


original
Hai Bro n Sis… Film Fast & Furious merupakan film layar lebar yang cukup fenomenal dan banyak disukai penonton dikarenakan atraksi yang ditampilkannya. Nah.. rencananya pada tanggal 24 Mei 2013 film terbaru Fast & Furious 6 yang dibintangi juga oleh salah satu actor dari Indonesia mulai dirilis.
nissan-gt-r-from-the-fast-and-the-furious-6-in-detail-video-photo-gallery_2
Namun untuk kali ini yang kita bahas bukan filmnya, melainkan salah satu mobil yang digunakan dalam film tsb yaitu Nissan Skyline GT-R. Tampilan asli mobil ini yang sudah cukup keren ternyata masih harus dimodif ulang guna menyesuaikan karakter dalam film tsb.
Nissan-GT-R-Fast-Furious-6
Mobil yang dijuluki dengan nama “Godzilla” ini dimodifikasi oleh R’s Tuning dan SP Engineering. Pada bagian eksteriornya Nissan GT-R ini mengalami perombakan dengan penambahan body kit berbahan material karbon dari Seibon, AMS, dan AeroCatch, setting ulang system pendinginan serta meningkatkan performa piranti pengeremannya dengan menggunakan perangkat carbon ceramic disc dari Weapons Grade Performance dan Endless. Sedangkan untuk performa mesinnya sendiri, mobil ini disematkan perangkat twin-turboSwitzer P800 dilengkapi dengan downpipe besutan HKS dan resonated Y-pipe.
Fast-and-Furious-6-Nissan-GTR1
So… bagaimana kehebatan mobil ini bro n sis… tonton saja film-nya nanti ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar