Senin, 06 Mei 2013

Piranti Penghemat BBM, Aman Tanpa Potong Selang Bensin


Piranti Penghemat BBM, Aman Tanpa Potong Selang Bensin

Jakarta – Saat ini memang banyak pabrikan yang menawarkan keunggulan berupa efisiensi BBM pada produk-produknya. Namun masih banyak konsumen yang merasa kurang puas untuk tetap menambah tingkat efisiensi tanpa mengorbankan performa.

Salah satunya adalah perangkat tambahan untuk memanfaatkan udara, dengan membantu suplai udara lebih banyak masuk ke ruang bakar. Seperti Proxima Turbojet. 

“Selain menambah irit, produk kami memanfaatkan asupan udara, sehingga lebih aman ketimbang potong selang bensin,” jelas Harun Tanjung direktur PT Proxima Karunia Sejahtera.

Piranti berjuluk Proxima Turbojet yang ditawarkannya diklaim membantu mempercepat dan meningkatkan volume udara, yang masuk ke ruang bakar sehingga lebih padat adalah turbojet accelerator keluaran Proxima. Dengan aplikasi perangkat tersebut konsumsi BBM menjadi lebih hemat bbm hingga 8-15 persen, tanpa mengurangi tenaga standarnya.

“Mampetnya udara bisa menyebabkan suara mesin kurang halus serta getaran makin tinggi. Turbo accelerator membantu menarik udara lebih banyak agar udara bisa terkumpul di dalam dengan sempurna,"ungkapnya. 

Cara pasangnya mudah dan tak berbahaya karena tidak menyentuh selang BBM. Penempatan turbojet accelerator adalah di dalam selang hawa, antara filter udara dan throttle body. Pemasangan kira-kira hanya berlangsung selama 15 menit. Alat ini juga bisa diaplikasi pada mesin bertipe bensin atau diesel.

Dan untuk menebus piranti penghemat bbm yang tersedia sejak tahun 2005 ini adalah Rp 2-12 juta, sudah termasuk pemasangan. Buat pemakaian bisa mencapai 60.000 km dan lakukan penggantian bearing atau alat pemutarnya setelah melewati limit.

Buat yang berminat, bisa sambangi gerai Proxima di Ruko Kalideres Permai Blok E1 No. 2B Jl. Peta Selatan, Jakarta Barat. Atau hubungi nomor (021) 5445977, 54398734 dan 54393368. Serta bukawww.proximaturbojet.com .a

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar